Selasa, 08 Desember 2015

on 1 comment

Obat Darah Tinggi Herbal Alami

Obat Darah Tinggi Herbal Alami >>> Satulah lagi telah hadir obat darah tinggi alami dari resep rahasia pengobatan tradisional china yang digabungkan dengan ilmu pengobatan medis modern dari barat berbentuk kapsul bernama Diasis Care Capsule dari Green World POM TI 104 343 231.Dapatkan produk yang asli hanya di blog kami selaku agen resmi Green World.DISINI kami memberikan sistem " BARANG DITERIMA BARU BAYAR " serta GARANSI uang kembali jika barang yang dipesan tidak sampai sehingga konsumsi 100% bebas dari penipuan.

Darah Tinggi Dan Bahayanya

Darah tinggi atau hipertensi menjadi salah satu masalah kesehatan yang sering di jumpai yakni kondisi dimana tekanan darah yang terjadi pada tubuh kita mengalami peningkatan melebihi batas atas tekanan darah normal yakni berkisar pada angka 100 – 140 mmHg untuk kisaran sistoliknya, dan 60 – 90 mmHg untuk kisaran diastoliknya.

Nah ketika seseorang memiliki tensi darah lebih dari 140/90 yang diketahaui melalui pemeriksaan tensi darah maka biasanya dokte akan mendiaknosa orang tersebut terkena hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Berdasarkan faktor penyebabnya darah tinggi terbagi kedala 2 jenis yakni tekanan darah tinggi primer dan tekanan darah tinggi sekunder.Tekanan darah tinggi primer ialah tekanan darah tinggi yang disebabkan oleh faktor non medis seperti : stres,aktivitas berlebihan,keturunan,gaya hidup yang tidak sehat,depresi,bebas pikiran yang berlebihan serta tubuh anda mengalami kelelahan.Sementara itu tekanan darah tinggi sekunder ialah disebabkan oleh faktor medis yakni adanya gangguan pada salah satu organ didalam tubuh kita seperti : ginjal.arteri dan lain lain.

Bahaya Tekanan Darah Tinggi 

Tekanan darah tinggi merupakan salah satu jenis gangguan kesehatan bertipikal " silent killer " atau diam diam mematikan.Hal tersebut mengingat keluhan atau gejala yang ditimbulkan dari penyakit ini tidahlah begitu parah seperti penyakit lainnya seperti stroke yang mengalami kelumpuhan atau kanker yang menyebabkan benjolan akan tetapi penyakit ini sangat mematikan karena bisa mengakibatkan kematian dan komplikasi penyakit lainnya apabila tidak segera diatasi atau tangani.Untuk itu sangat penting bagi anda yang saat ini mempunyai tekanan darah tinggi untuk mengontrol tekanan darah tinggi anda.

Berikut ini adalah beberapa dampak buruk atau bahaya serta komplikasi yang di timbulkan oleh tekanan darah tinggi yang tidak diatasi yakni :

1. Stroke

Darah tinggi merupakan salah satu faktor resiko utama dari penyakit stroke. Faktor resiko utam artinya adalah darah tinggi dapat menjadi salah satu penyebab utama seseorang mengalami serangan stroke. Beberaa kasus stroke yang terjadi merupakan kasus yang dipicu oleh hipertensi pada penderitanya. Maka dari itu, ketika anda menyadari tekanan darah anda yang tinggi, ada baiknya anda menjaga pola makan dan menjaga pikiran agar tidak mudah mengalami gejala hipertensi, sehingga dapat mengurangi resiko terserang stroke

2. Retinopati Hipertensif

Retinopati, dar namanya pasti anda sudah bisa menebak, berhubungan dengan apakah dampak hipertensi yang satu ini. Apabila anda menjawab mata, berarti anda benar. Tekanan darah tinggi dapat menyebabkan terjadinya gangguan dan kelainan pada mata, yang dikenal dengan istilah retinopadi hipertensif. Retinopati hipertensi merupakan suatu kondisi dimana tekanan darah tinggi dapat merusak pembuluh darah kecil yang berada pada mata, dan dapat merusak syarah mata anda. itu artinya anda pun memiliki resiko mengalami kebutaan apabila anda memiliki penyakit hipertensi.

3. Pembuluh darah arteri

Hipertensi juga dapat berdampak pada penyakit pembuluh darah arteri. Biasanya penyakit ini menyerang pembuluh darah arteri pada lengan dan tungkai, yang dapat menyebabkan :

  • Rasa pegal dan mudah lelah ketika berjalan kaki
  • Menimbulkan kematian jaringan tungkai dan lengan / gangrene
  • Menyebabkan kesemutan dan baal pada tungkai dan lengan
4. Gangguan pada ginjal

Salah satu dampak buruk dari hipertensi, terutama pada hipertensi yang tidak terkontrol adalah munculnya berbagai gangguan pad ginjal. Gangguan pada ginjal ini yang paling sering terjadi adalah gagal ginjal, yang menimbulkan gejala – gejala seperti :

  • Sulit buang air kecil dan air besar
  • Intensitas buang air kecil dan besar yang sering, namun hanya sedikit (sering buang air kecil)
  • Rasa sakit pada bagian perut
  • Keluarnya darah ketika buang air kecil dan besar
5. Serangan jantung

Salah satu dampak buruk yang muncul dari komplikasi penyakit darah tinggi atau hipertensi adalah munculnya serangan jantung. Tkanan darah yang tinggi pada pembuluh darah akan menimbulkan kelainan pada jantung, yang akan menimbulkan serangan jantung pada tubuh anda. lebih parah lagi, hal ini akan menimbulkan gagal jantung dan juga rusaknya sel – sel jantung anda.

6.  Menjadi mudah merasa marah

Salah satu dampak buruk yang sudah tebukti dari hipertensi adalah kondisi pasiennya yang mudah marah, atau memiliki emosi yang tidak stabil ketika tekanan darahnya sedang tinggi – tingginya. Hal ini akan membuat pasien mudah marah dan merasa bahwa segala sesuatu yang ada di sekitarnya sangatlah mengganggu.

7. Sindrom metabolic

Hipertensi dan tekanan darah tinggi dapat menimbulkan sindrom metabolic pada diri anda. Sindrom metabolic ini merupakan suatu sindrom atau sekelompok sindrom yang mengganggu proses metabolism tubuh anda. hal ini akan menyebabkan proses metabolism yang tidak lancer, dan akan mengakibatkan :

  • Trigliserida yang tinggi
  • Peningkatan lingkar pinggang
  • HDL rendah
  • Insulin yang terlalu tinggi
8. Menyebabkan kelelahan

Tidak hanya tekanan darah rendah yang dapat meyebabkan kelelahan pada tubuh. Hipertensi pun demikian, dapat menyebabkan tubuh menjadi lelah, dan membuat tubuh menjadi tidak memiliki semangat untuk beraktivitas.

8. Rasa nyeri pada bagian dada

Hipertensi memiliki dampak yang buruk terhadap jantung anda. selain meningkatkan resiko terserang penyakit jantung, hipertensi juga dapat mengganggu fungsi jantung, dan akan meniimbulkan rasa nyeri di dada. Selain itu anda juga akan merasakan nafas yang tersenggal – senggal dan mudah mengalami kelelahan

10. Sakit kepala dan pusing

Hipertensi, baik itu yang berada pada tarah ringan hingga parah atau tidak terkontrol sama – sama akan menimbulkan efek sakit kepala yang luar biasa. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya tekanan darah pada kepala yang akan menimbulkan rasa nyeri yang sangat menyiksa.

11. Denyut nadi dan jantung yang tidak teratur

Hipertensi dapat menyebabkan tidak teraturnya denyut jantung dan denyut nadi anda. hal ini disebabkan karena tekanan darah yang tinggi akan memaksa jantung untuk memompa lebih cepat dan akan memberikan efek jantung berdegup secara cepat dan tidak normal

sumber : www.halosehat.com

Dengan segudang bahaya atau komplikasi yang disebabkan oleh tekanan darah yang tinggi maka sangat perlu bagi anda mengatasi tekanan darah tinggi yang anda alami sehingga segala dampak buruk dan komplikasi yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi diatas dapat anda hindari.

Obat Darah Tinggi Herbal Alami Diasis Care Capsule 


Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mengotrol dan menurunkan tekanan darah tinggi yang kita alami dengan cara konsumsi obat darah tinggi.Dan sebaiknya obat darah tinggi yang kita pilih adalah obat darah tinggi alami yakni obat darah tinggi yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek ketegantungan dan sudah pasti aman untuk tubuh apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang cukup lama.


Diasis Care Capsule menjadi salah satu obat alami darah tinggi  yang bisa anda pilih untuk mengobati tekanan darah tinggi.Diasis Care Capsule merupakan salah satu produk unggulan dari Green World Group yakni salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang kesehatan khususnya obat-obatan herbal dan jamu yang menggabungkan ilmu pengobatan tradisional china dengan ilmu medis modern dari barat.Memiliki basis produksi di tianjin china serta riset dan pengembangan di california Amerika Serikat.Diolah secara modern dengan teknologi terkini dengan menerapkan standar produksi international yakni berupa GAP,GEP,GMP,GCP,GSP dan GLP sehingga produksi yang dihasilkan memiliki kualitas intenational.Seluruh produk Green World telah tersebar di lebih dari 20 negara di berbagai benua termasuk indonesia.

Diasis Care Capsule terbuat dari bahan bahan alami pilihan yang telah diteliti dan terbukti mampu menurunkan tekanan darah tinggi yakni berupa : Ekstrak daun zaitun,Eucommia Ulmoides,Bubuk Kudzu,Ekstrak Daun Hawthorn,Ekstrak salvia,Ekstrak Astragalus,dan Ekstrak Ginkgo Biloba.

  • Eucommia Ulmoides >>> kumpulan dari flavonoid (orang-orang yang cukup umum di dunia tanaman) serta kedua lignan dan senyawa irioid (yang keduanya tidak unik untuk tanaman ini, namun cenderung kurang umum).Sebagai salah satu ramuan khas penyembuhan Cina, Eucommia kulit kayu, juga disebut Du Zhong dalam nama Cina-nya, telah lama digunakan dalam praktek klinis TCM. Semua bagian, terutama akar dan daun, dari Eucommia ramuan yang berharga. Berkat manfaat yang sangat besar kesehatan yang tersedia, saat ini produk siap pakai, seperti Eucommia teh kulit kayu, kapsul, ekstrak, dan bubuk, secara luas digunakan untuk bergizi hati dan ginjal, memperkuat otot dan tulang, menurunkan tekanan darah tinggi, pencegahan keguguran, dan sebagainya.
  • Oliver Leaves Extract >>> Para ilmuwan telah mengisolasi molekul yang unik yang menyediakan minyak zaitun dengan yang banyak manfaat-memperpanjang hidup dan kesehatan. Dikenal sebagai oleuropein, itu adalah polifenol yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dan tekanan darah, mencegah kanker, melindungi terhadap kerusakan oksidatif, dan membantu menjaga terhadap penurunan kognitif.Ekstrak daun zaitun dan konstituen oleuropein mereka terkenal karena efek penurun tekanan darah mereka, tetapi studi terbaru mengungkapkan manfaat kesehatan mereka meluas di luar itu. Sifat anti-inflamasi dan antioksidan tambahan menawarkan janji dalam memerangi aterosklerosis, diabetes, kanker, penyakit neurodegenerative, dan bahkan arthritis.
  • Kudzu Powder >>> Kuzu, atau dikenal di Amerika sebagai kudzu root, telah berharga untuk sifat obat di Cina dan Jepang selama ribuan tahun. Di Amerika kita kenal sebagai “gulma yang makan Dixie” yang meliputi sebagian besar negara-negara selatan dan membuktikan mustahil untuk memberantas.Studi klinis, dilakukan di Cina, telah menunjukkan bahwa persiapan kuzu akar dapat mengurangi tekanan darah tinggi, meringankan kronis migrain dan meringankan nyeri di bahu dan leher. Flavonoid dalam kuzu telah terbukti menurunkan kadar kolesterol, mengurangi risiko pembekuan darah, dan melindungi terhadap penyakit jantung. Seperti dilaporkan oleh peneliti medis Harvard Wing-Ming Keung, kuzu dapat mengekang keinginan untuk alkohol dan membantu menyembuhkan organ-organ yang rusak akibat alkoholisme.
  • Hawthorn Leaves Extract >>> Ekstrak obat Hawthorn telah lama menjadi obat herbal disukai di Eropa. Komponen aktif ini lambat bertindak agen kardiotonik dianggap flavonoid dan procyanidins oligomer. Ekstrak hawthorn yang paling banyak dipelajari adalah WS 1442 dan LI 132. Ulasan dari uji coba terkontrol plasebo telah melaporkan baik perbaikan subjektif dan objektif pada pasien dengan bentuk ringan dari gagal jantung (kelas New York Heart Association I sampai III). Penelitian lain dari hawthorn pada pasien dengan gagal jantung telah mengungkapkan perbaikan gejala klinis, produk tingkat tekanan-hati, fraksi ejeksi ventrikel kiri, dan rasa subjektif pasien kesejahteraan.
  • Salvia divinorum >>> Ramuan ini keajaiban dari Meksiko memberikan perubahan singkat tapi sangat intens kesadaran. Meskipun dianggap halusinogen, efek tidak bisa dibandingkan dengan produk alami lainnya. Salvia divinorum tersedia sebagai daun kering dan Salvia ekstrak berbagai konsentrasi. Salvia ekstrak herbal termurah dan kualitas terbaik dan baru diimpor dari Meksiko.Salvia di Meksiko dipandang sebagai obat suci. Untungnya, Anda tidak cukup pergi ke Meksiko untuk mendapatkannya, karena dalam bahasa Inggris Cerdas kami menjual obat ini juga. Salvia bukanlah obat yang diketahui, sehingga kemungkinan besar bahwa Anda belum pernah mendengar tentang hal itu sebelum Anda datang di dutch-smart.nl tersebut. Salvia adalah ramuan yang dijual dalam bentuk daun atau dalam bentuk ekstrak
  • Ginkgo Biloba Extract >>> Ginkgo adalah herbal. Daun umumnya digunakan untuk membuat “ekstrak” yang digunakan sebagai obat. Namun, beberapa obat-obatan yang dibuat dari biji, tapi ini tidak diteliti dengan baik. Ginkgo sering digunakan untuk gangguan memori termasuk Alzheimer penyakit ‘s. Hal ini juga digunakan untuk kondisi yang tampaknya akibat berkurangnya darah aliran pada otak, terutama pada orang tua. Kondisi ini termasuk kehilangan memori, sakit kepala, telinga berdenging, vertigo, sulit berkonsentrasi, gangguan suasana hati, dan gangguan pendengaran. Beberapa orang menggunakannya untuk masalah lain yang berkaitan dengan miskin darah mengalir di dalam tubuh, termasuk sakit kaki ketika berjalan (klaudikasio), dan sindrom Raynaud (respon menyakitkan untuk dingin, terutama di jari tangan dan kaki). Daun ginkgo juga digunakan untuk gangguan yang berkaitan dengan berpikir penyakit Lyme dan depresi.

Dengan seluruh manfaat yang terdapat didalam masing masing komposisi diatas maka diasis care capsule merupakan obat darah tinggi alami lengkap sehingga menjadi salah satu pilihan terbaik bagi anda untuk sembuh dari gangguan tekanan darah tinggi.

6 Khasiat Utama Obat Darah Tinggi Alami Diasis Care Capsule :

  1. Efektif untuk meregulasi rheology darah.
  2. Menunjang komplikasi yg disebabkan oleh hipertensi.
  3. Melebarkan diameter luar pembuluh darah, proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan, tidak mempengaruhi tekanan darah normal.
  4. Memperbaiki kondisi hipertensi & penyempitan pembuluh nadi dengan cara langsung, mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak & ginjal yg disebabkan oleh hipertensi.
  5. Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak, membantu mencegah beraneka ragam penyakit akibat hipertensi.
  6. Lebih efektif dikonsumsi selama masa pengobatan, tidak menimbulkan efek samping. Uji farmakologi menunjukkan setelah mengkonsumsi suplemen ini, zat aktif yang dikandungnya mulai masuk ke sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, sedikit demi sedikit menghilangkan kontraksi kejang arteri kecil, menurunkan lemak darah.

TESTIMONI DIASIS CARE CAPSULE


Selain mengkonsumsi obat darah tinggi alami Diasis Care Capsule maka penting juga bagi anda untuk mengkonsumsi beberapa makan pengontrol darah tinggi berikut ini yakni :
  • Sayuran hijau
  • Susu skim rendah lemak
  • Bawang putih
  • Tomat
  • Minyak zaitun
  • Kentang
  • Pisang
  • Kedelai buah – buahan segar
  • Coklat
  • Yoghurt
  • Ikan salmon
  • Oatmeal
  • Produk kacang kedelai

HARGA DAN CARA PEMESANAN DIASIS CARE CAPSULE

Harga obat darah tinggi diasis care capsule >>> Rp.253.000/botol isi 60 kapsul harga tersebut merupakan harga resmi diseluruh agen resmi Green World.Jadi perlu diperhatikan apabila anda menemukan produk sejenis dengan harga jauh lebih murah maka besar kemungkinan produk tersebut PALSU.

Bagi anda yang berminat dengan produk Diasis Care Capsule maka anda bisa mendapatkanya di halaman ini dengan cara yang sangat mudah yakni anda cukup ikuti panduan berikut ini :

Kirimkan sms ke 0852.1994.6055 atau PIN BB 575AA629 dengan format :
Ketik : Kode Pesan ( DIASIS ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp
Contoh
DIASIS # 1 Botol # Ahmad Nawawi # Jln.Panyingkiran Tengah Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya # 0853125778xxx
” kami siap melakukan pengiriman barang keseluruh wilayah di indonesia “

BARANG AKAN KAMI KIRIMKAN MELALUI PAKET JASA PENGIRIMAN BARANG JNE DAN SEJENISNYA DAN KAMI JAMIN BARANG SAMPAI KETANGAN ANDA DENGAN BAIK.KAMI BERSEDIA MENGEMBALIKAN UANG YANG ANDA KIRIM APABILA BARANG TIDAK ANDA TERIMA.

Pembayaran dengan cara ditransferkan melalui no rek bank ( BRI,BNI,BCA atau MANDIRI ) dimana no rek akan kami kirimkan melalui sms beserta jumlah total biaya yang harus anda trasferkan setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.Dan kami harapkan agar anda mengkonfirmasi apabila sudah melakukan transfer sehingga barang dan nomer resi ( bukti pengiriman barang ) dapat kami proses secepatnya.

INFO LENGKAP CARA PEMESANAN DAN KONSULTASI HUB CS KAMI DI : 0852.1994.6055 ( Tlp/Sms ) atau PIN BB 575AA629


Tunggu apalagi segera atasi dengan tuntas tekanan darah tinggi yang anda alami dengan konsumsi obat darah tinggi herbal alami Diasis Care Capsule.Kami ucapkan terima kasih banyak atas minat dan kunjungan anda di blog sederhana kami ini semoga bermanfaat dan bisa membantu,



1 komentar:

  1. semangat siang, wah tips yang sangat bermanfaat gan saya jadi lebih tau mengenai darah tinggi. Oh iya, kemarin ada bisnis MLM yang penjualannya laris manis dan omset penjualannya meningkat hingga 200x lipat dengan menggunakan Alat Quantum.Kalo agan ingin tau informasinya, saya kasih linknya biar agan tinggal klik alat quantum

    BalasHapus